November 17, 2010

Doaku......!!!

Ya Allah cobaan apa lagi yang Engkau berikan padaku saat ini...?? kenapa di saat-saat penting, diriku harus mengalami berbagai cobaan dari-Mu? Ingin rasanya hati ini menangis, tapi.... buat apa...?? karena dengan menangis semua yang kualami saat ini tidak akan dapat terselesaikan. 

Ya Allah, kuberharap semua cobaan ini dapat berakhir. Karena masih banyak perjalanan yang penting bahkan sangat penting untuk masa depanku yang harus kujalani. 

Terima kasih Ayah & Bunda, karena telah care dengan aktivitas dan kesehatanku. Thanx Bunda yang selalu mengingatkan diriku untuk makan dan minum obat  jikalau aku sibuk didepan komputer untuk menyelesaikan tugas-tugas yang menumpuk. Thanx juga buat Ayah, yang udah mensuport diriku agar tetap semangat, walaupun saat ini kesehatanku sedang drop akibat aktivitas kuliah yang padat. 
Ya Allah, Mudah-mudahan saja diriku cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti biasanya dengan penuh SEMANGAT..... ^_^ Aminnnn.....!!!!



2 komentar:

  1. hmmm,... '
    lm g ada kabar, ternyata skg ais lg sakit yaa...
    ttap trsenyum, ttap besabar n ttap semangat :)
    syafakillah...
    mizz u... ^_*

    BalasHapus
  2. iya neh te2h, gara2 aktivitas kul yang akhir2 ni ckup pdat jdinya kondisi badan sedikit menurun n akhirnya sakit dah.
    Tapi, alhamdulillah skrg udh mendingan ko' ^_^
    thanx ya te2h

    BalasHapus