Oktober 08, 2010

KATA MAAF UNTUK "SAHABATKU"


Maaf..... yah..., kata itu yang kuutarakan kepada sahabat2 yang kusayangi melalui "sms". Kuberharap kalian bisa memahami maksudku, jikalau aku bisa berkata jujur maka kuingin mengatakan bahwa diri ini ingin sekali bertemu dengan kalian semua. Tapi...., apalah daya saat ini diriku sedang disibukkan dengan berbagai aktivitas kuliah yang semakin padat. 

Jangankan untuk bertemu dan berkumpul bersama kalian, kadangkala meluangkan waktu untuk refreshing dirumah saja saat ini aku sulit. Bukannya diriku sombong atau telah melupakan kalian, tapi.... inilah detik-detik perjuanganku. Perjuangan untuk meraih  & mewujudkan segala impianku dan juga orangtuaku. Karena ku tak ingin mengecewakan segala perjuangan yang telah ayah dan bunda korbankan untukku selama ini.

Andai saja, waktu masih berpihak pada diriku dimasa yang akan datang. Maka kuniatkan dalam hati ini untuk meluangkan waktu agar bisa berkumpul dan bercanda tawa kembali dengan kalian semua, karena aku merindukan tingkah laku kalian yang "humoris, kocak, asyikkk....." pokoknya kalian selalu bisa buat diriku tertawa ^_^

"Sahabat, 
maaf atas ketidak hadiran diriku disaat-saat penting kalian.
maaf jikalau kadang kala sms & telepon kalian tidak kubalas dan angkat.
maaf juga jikalau saat ini aku tidak menjadi sahabat yang begitu care dengan kalian.
tapi semua ini terjadi karena aktivitasku, dan kumengharapkan do'a kalian agar semuanya cepat berakhir.
yah...., agar aku dan kalian bisa berkumpul kembali dan bisa care lagi dengan kalian yang selalu kurindukan dan kusayangi."

Setiap aku beranjak menuju kamar dan ingin memejamkan mata, ku selalu mengingat kalian semua. Kuberharap kalian akan selalu mengingat diriku juga disana, yah.... ditempat dimana pertama kali kita saling bertemu saat-saat masih SD. 
Sahabat, tunggu aku di kota kelahiran yang kucintai...... ^_^ 

0 komentar:

Posting Komentar