Oktober 09, 2010

PERJALANANKU.......

Ga' terasa udah 2 minggu kujalani masa-masa belajar dikuliah semester ini, ingin rasanya kuucapkan kata "Alhamdulillah...., terima kasih Ya Allah." Karena selama itu aku masih bisa tetap bersemangat untuk menjalani hari-hari selanjutnya kelak. 

Walaupun perjalanan hari-hariku dibangku kuliah saat ini sangat melelahkan, tapi aku tidak boleh menyerah. Walaupun kadang kala saat memasuki kelas suasananya begitu tidak mengasyikkan, tapi aku tidak boleh menggerutu.  
Walaupun sistem mengajar para dosennya entah bagaimana, tapi aku harus tetap fokus. Dan walaupun begitu banyak tugas yang telah diberikan para dosen setiap harinya, tapi aku harus tetap mengerjakannya. (Ya.... bagaimanapun semua itu adalah kewajibanku dan bagaimanapun semua itu adalah cara jikalau aku ingin meraih impian itu) Hmmmm..... sulit memang, tapi..... aku harus bisa ^_^

Sebenarnya aku merindukan suasana seperti dulu, suasana dimana kuliah dan refreshing bareng teman2 bisa seimbang. Sayangnya saat ini dan kedepannya niat untuk bisa refreshing bareng teman2 kuliah ditunda dulu. Mungkin sampai waktu yang telah tepat, yah.... saat-saat kita semua telah menyelesaikan semua kewajiban kami sebagai seorang mahasiswa/i.

Kurelakan waktu istirahatku untuk meraih impian itu, dan kuberharap dapat menjadi kenyataan bukan hanya impian belaka. Amiinnn.....

0 komentar:

Posting Komentar