Oktober 17, 2010

Kangen......kukangen...., kalian semua.....!!! .-_-.




  

Kangennnnn........................ I miss you All friends, rasanya pengen banget bisa bertemu kalian secepat mungkin (bisnya, aku tuh pengen dengar canda tawa kalian yang bisa bikin aku tuh ketawa terbahak-bahak). Apalagi saat ini kepalaku lagi mumet banget, dengan aktifitas kulia....kuliah.... dan kuliah..... -_- 
Kalian tau ga', setiap aku melihat agenda saat kita reuni bareng setahun lalu membuat rasa kangen itu sedikit berkurang. Karena kata2 & pesan2 yang kalian sampaikan di agenda itu membuat diriku tersenyum dan memotivasi diriku untuk tetap semangat.....semangat....semangat..... ^_^
                                                               
Makasi Insan, InsyaAllah diriku selalu bisa menjadi Best friend buat kalian semua. Dan kuberharap jarak dan waktu bukanlah suatu halangan untuk memisahkan kata persahabatan diantara kita semua. Sampai kapanpun InsyaAllah persahabatan alumni SDN.2 Angkatan 01' tetap terjalin ^_^ 







Terima kasih juga buat Fitri, karena udah menyempatkan waktunya untuk balik ke s.salam bertemu dengan syah dan reuni bareng teman-teman. Padahal kondisi kesehatan Fitri lagi kurang sehat (maaf kalau syah sempat maksa Fit untuk hadir, karena Syah kangen ma Fit sahabat yang dulu sama2 pernah merasakan susah senang bersama-sama). Ya, mudah-mudahan aja suatu saat kita akan bertemu kembali dengan event yang lain ( tunggu syah ya...... ^_^ )
Ok....ok.... moga-moga aja deh tar kita bisa bertemu lagi. Ga' nyangka  setelah 8 tahun ga' bertemu, eh...pas ketemu ternyata dirimu banyak perubahan sobat (jauh berbeda dengan karakter Heri waktu masih SD dulu yang rada-rada kelem. Tapi sekarang ternyata udah jadi Heri yang baru, yang penuh dengan omongan ga' kalem lagi. Ko' bisa ya.....????





Hmmmmm...... so pasti diriku tak akan pernah lupa sama Nita dan kalian semuanya dunk. Gimana tidak, selama 6 tahun saat SD kita semua selalu bareng. Syah udah nganggap kalian tuh seperti saudara, Syah juga berharap kalian tidak akan pernah melupakan diriku ya....... (janji....janji..... ^_^)






Bulan : Mmmmm.... kayaknya saran yang bagus tuh, I will try to always keep smile. Oya, kapan2 kalau dari Bandung mau pulang ke S.salam kabarin ya. Biar kita bisa ketemu di Medan. 

Fikar : Bener....bener.... sahabat itu terjadi berawal dari sebuah pertemanan dan akhirnya membuat kita semua menjadi akrab seperti saudara. Oya, kayaknya udah banyak berubah nih Fikar. Sepertinya udah mulai mengerti kehidupan sebenarnya, kalau mengingat-mengingat saat SD dulu Fikar sekarang jauh lebih baik dan  udah bisa berpikir dewasa dalam menjalani kehidupan. Semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi ya sobat.


Iya diriku ta' akan lupa ko' ama Naldo, InsyaAllah diriku juga bisa menjaga Iman dan bisa menjadi seorang wanita yang bertaqwa. Aminnnnn...... (mohon doanya ya sobat).








Siiiip...... diriku tak akan lupa ma Naldi dan juga temen-teman semuanya. Dan semoga aja suatu saat kita semua bisa bertemu dan berkumpul bareng lagi. InsyaAllah jikalau ada waktu dan rezeki kita semua, Syah berencana akan membuat Reuni lagi untuk yang kedua kalinya. Jadi, do'akan aja semuanya bisa terwujud ya.....





Thanx ya atas pesannya, InsyaAllah Syah bisa menjalani hidup dengan Ibadah dan selalu mentaati kedua orang tua. Wah.... kayaknya udah dewasa nih semenjak bekerja, TOP......!!! tuh baru namanya teman Syah, harus ada perubahan yang lebih baik lagi setiap saat. Antara karakter Sidiq yang dulu dan sekarang udah banyak perubahan semoga selalu berubah ke arah yang baik ya sobat.




Buat semua teman-teman yang udah menuliskan kata kenagannya di Agenda Syah terima kasih, buat yang tidak tercantum diblog ini maaf karena tidak muat semuanya. dan pesannya juga tidak jauh berbeda Jadi beberapa yang ada disini udah menjadi perwakilan pesan-pesan yang telah teman sampaikan. Intinya kalian mengharapkan kita selalu bisa menjadi sahabat dan InsyaAllah Syah akan tidak akan melupakan kalian semua dan kemungkinan suatu saat kita akan bertemu kembali di kota dimana kita semua pertama kali dipertemukan. 

Salam Manis dari Aisyah buat semua alumni SDN.2 Angkatan 01'

0 komentar:

Posting Komentar